Sabtu, 30 Januari 2010

Sebuah Peluang, SebuahHarapan....

Dua minggu terakhir ini saya disibukkan oleh tawaran job posting yang saya baca di email. Tawaran itu seperti oase di padang gurun tandus. Seperti "miracle" yang tiba-tiba saja jatuh dari langit. Kenapa saya berfikir seperti itu? Sebab tawaran itu sangat lama saya nantikan, tapi tidak pernah hadir...Ketika ia hadir, oh my God...kriteria saya sangat memenuhi persyaratan yang diminta.

Sejujurnya, saya bukan tipikal orang yang punya ambisi besar. Tapi bukan berarti saya tidak punya keinginan mencapai jenjang karir yang lebih baik. Dan saya rasa itu wajar-wajar saja.

Saya teringat sebuah cerita dua orang sahabat. Alkisah, sebut saja si A, yakin sekali kalau kesuksesan datang karena hoki, alias kesempatan baik yang selalu menghampirinya. Sementara sahabatnya si B, yakin bahwa kerja keraslah yang mampu mewujudkan setiap impian hidupnya. "Coba kamu perhatikan, orang yang punya kemauan keras, banyak terbukti sukses dalam hidupnya", demikian pendapatnya.

Well, saya yakin sukses dapat kita raih bila kerja keras bertemu dengan kesempatan (hoki). Semoga kali ini, kerja keras saya dan kesempatan bisa berjalan beriringan.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar