Senin, 20 September 2010

Tamu Istimewa

Ramadhan sudah berlalu. terasa seperti ada yang hilang dari dalam diri. Kekhusukan dan hiruk pikuk Idul Fitri nyaris seperti bayangan sekelebat yg tiba-tiba menghilang, tapi kesan yg ditimbulkan begitu mendalam. Kadang timbul penyesalan dalam hati akibat kurang maksimalnya ibadah yang saya telah jalani.
Kalau sudah begini, biasanya ingatan saya melayang ke beberapa tahun silam ketika saya masih kuliah. Karena kebetulan saya anak kost, praktis kegiatan saya setelah kuliah ya santai. Waktu untuk bersantai yg cukup banyak itu seingat saya bisa dipakai untuk mendengar ceramah di radio, shalat sunnah, membaca qur'an dan membaca buku-buku bermanfaat.
Sayangnya hal-hal seperti itu sulit saya ulangi sekarang. Sungguh saya merindukannya!
Ramadhan...Semoga tahun depan engkau kembali menyapaku. Tamu istimewa, yang tiada ternilai harganya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar