Kamis, 01 April 2010

Mimpi Itu Menjadi Nyata.

Hujan deras baru saja reda. Kegaduhan yg ditimbulkannya, ternyata tidak mampu meninakbobokan saya. Malam belum larut, jam menunjukkan pukul 20.40. Mungkin kejutan yang saya dapat hari ini membuat saya sulit tidur. Hari ini saya mendapat surprise besar. Lamaran kerja saya berbuah hasil. Rasanya sulit dipercaya, nama saya tercantum sebagai salah satu kandidat yang lolos seleksi dan siap mengikuti training. Puji syukur berkali-kali saya panjatkan.

Tiba-tiba saja saya jadi mengingat-ingat perjalanan karir saya. Bak punguk merindukan bulan, impian saya untuk menduduki posisi assistant service manager sangat sulit diraih. Banyak sekali halangan yg merintangi. Kesempatan saya selalu terhalang oleh birokrasi yang berlebihan. Namun tiba-tiba saja di awal tahun 2010 kesempatan yang selama ini terkunci, kini terbuka lebar-lebar.

Alangkah rapih dan sempurnanya rencana Sang khalik. Kabar gembira ini datang saat saya tengah gundah menunggu kabar penempatan di pos yang baru, di ujung timur Jakarta. Promosi di tempat lama memang ada, tapi ya ampun..saya tidak siap ditempatkan di lokasi yang jauh.

Saya percaya, mimpi bisa menjadi nyata jika kita "setia" pada mimpi kita. Dan itu sungguh sudah saya buktikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar